Enter your zip code here

5 Fakta Dan Sejarah Bunga Ranunculus Yang Perlu Anda Ketahui

5 Fakta Dan Sejarah Bunga Ranunculus Yang Perlu Anda Ketahui

Robbi Florist – Ranunculus. Katakan itu lima kali cepat. Ya, kami juga tidak bisa melakukannya. Jadi apa nama bunga yang aneh ini? Anda mungkin mengetahuinya secara informal sebagai buttercup! Cukup menarik, nama bunga ini sebenarnya tidak memiliki arti. Ini hanyalah kombinasi dari kata Latin ranas yang berarti ‘Kodok’ dan Unculus yang diterjemahkan menjadi ‘sedikit.’ Cukup diberi nama karena tumbuh dalam jumlah yang banyak di antara katak kecil di kolam. Lanjutkan dan berlatih mengeja nama keingintahuan ini sementara kami mengumpulkan beberapa fakta ranunculus yang menarik yang akan mengisi kartu berbagi trivia Anda tepat pada waktunya untuk kumpul-kumpul berikutnya.

Berikut Ini Adalah 5 Fakta Dan Sejarah Bunga Ranunculus Yang Perlu Anda Ketahui

Mitos dan legenda

Orang-orang Persia memiliki kisah seorang pangeran muda berpakaian hijau yang jatuh cinta dengan peri indah. Dia akan mengunjunginya dan bernyanyi untuknya sepanjang malam dan siang! Nimfa lain akhirnya muak dengan tasnya sehingga mereka mengubahnya menjadi bunga ranunculus. Versi lain yang sangat dramatis dari kisah ini menyatakan bahwa kekaguman pangeran yang malang ini tidak pernah dikembalikan oleh nimfa, jadi dia meninggal karena patah hati. Seorang ranunculus sekarang mekar di tempat dia meninggal.

Penduduk asli Amerika memiliki putaran berbeda pada pengetahuan bunga aneh ini. Mereka menyebut ranunculus sebagai Mata Coyote. Dalam cerita ini, seekor anjing hutan menjadi bosan dan ingin menghibur dirinya sendiri, jadi dia mengeluarkan matanya, melemparkannya ke udara, dan menangkapnya. Tiba-tiba Eagle menukik ke bawah dan menyambar mata Coyote! Sekarang Coyote buta sehingga dia berkeliaran di sekitar ladang buttercups sampai dia menemukan dua yang akan menggantikan mata yang dicuri.

Pesona dan Daya Tarik

Simbolisme bunga kuning yang ceria ini menyertai setiap budaya dan generasi dengan makna yang mengakar. Buket ranunculus memancarkan sentimen pesona dan daya tarik fisik. Orang-orang Victoria telah lama mengirimkan bunga-bunga indah ini ke objek-objek kasih sayang mereka. Kami benar-benar tidak akan memberi tahu jika Anda memesan bunga-bunga ini dan mengirimkannya sendiri! Halo, #selflove. Di sisi lain, di beberapa daerah pedesaan, mekar ini dianggap hanya gulma! Mereka cenderung tumbuh cukup banyak dan cukup mekar, jadi di komunitas tertentu, menerima bunga ini sebenarnya bisa berarti ‘tidak berterima kasih.’

Penggunaan dan Arti Botani

Mekar indah ini sebenarnya bisa berbahaya dengan cara lambung marah pada hewan ternak. Sebagian besar hewan merumput di sekitarnya, tetapi berhati-hatilah di sekitar anak kecil atau bayi binatang. Penduduk asli Amerika diketahui menggunakan akar ranunculus untuk mengobati penyakit kulit seperti bisul dan kutil. Jika Anda menderita eksim, tapal Buttercup bisa sangat menenangkan.

Untuk cewek spiritual luar biasa kami di luar sana, jika Anda mencari anak batin Anda, tidak perlu mencari lagi: perawatan aromaterapi minyak esensial buttercup dapat membawakan Anda getaran manis dan manis dari kedamaian dan sukacita. Kami mengerti; kita semakin tua. Kami bangun sakit tanpa alasan sama sekali. Jika Anda seperti kami, Anda mulai merasakan efek dari ketegangan otot dan kekakuan hanya karena Anda tidur ‘salah.’ Untungnya, Buttercup dikenal untuk meringankan rasa sakit dan ketegangan otot serta nyeri pada tubuh. Kami akan mengambil lima botol!

Kecantikan Itu Berlangsung

The Buttercup adalah salah satu bunga yang terus menyala! Ranunculus akan menjaga semangatnya lama setelah dipotong dari kebun. Setelah mekar ini dipotong, ia akan bertahan hingga 7 hari tanpa makanan atau instruksi perawatan khusus. Umur panjang mereka lebih disukai di antara banyak pengantin sebagai pusat dari buket pengantin mereka. Lihatlah blog pernikahan DIY yang indah ini yang didedikasikan untuk kemeriahan ranunculus untuk mendapatkan inspirasi untuk hari besar Anda.

Baca Juga : Bunga Paling Populer Untuk Diberikan Pada Hari Valentine

Bunga Yang Mendapat Kekuatan

Tenaga surya, yaitu. Keindahan lima petaled ini bekerja keras di bawah permukaan. Mereka benar-benar melacak matahari! Jadi ketika dingin, ranunculus membentuk kelopaknya menjadi bentuk cangkir untuk mengumpulkan energi matahari untuk menghangatkan dirinya. Ini juga memberikan rumah yang nyaman bagi para tamunya. Serangga akan berduyun-duyun ke pusatnya untuk sesi pemanasan kecil. Karena bentuknya yang seperti cangkir bunga, ia mengumpulkan sinar matahari langsung ke pusatnya, tempat organ reproduksinya berada. Ini memberikan dorongan daya ke seluruh sistem; mematangkan benang sari dan meningkatkan asupan serbuk sari. Setelah bunga diserbuki, panas matahari akan membantu perkembangan benih.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *