Enter your zip code here

Apakah Bunga Benar-Benar Membuat Orang Bahagia?

Apakah Bunga Benar-Benar Membuat Orang Bahagia?

Robbi Florist – Ada banyak saran di mana atau kapan tradisi pemberian bunga telah terjadi dari jaman dahulu, pemberian bunga terhadap orang yang kita sayang awal nya ada pada jaman Victoria, di jaman Victoria setiap lelaki yang ingin berkenalan atau berkencan dengan seorang wanita pasti memberikan bunga itu melambangkan bahwa pria itu bersungguh sungguh ingin berkenalan dengan anda. Banyak orang berpikir bahwa itu kembali hanya 3 abad yang lalu. Yang lain menekankan bahwa itu sudah berjalan jauh lebih dari itu. Yang paling penting adalah mengapa tradisi pemberian bunga tetap bertahan meskipun evolusi budaya manusia mengarah ke dunia material kita yang sudah ada. Jika bunga dianggap sebagai hadiah terbaik untuk diberikan atau diterima bagi banyak orang, itu pasti sesuatu yang memberi mereka arti penting.

Banyak universitas dan pusat penelitian telah membuat studi berbeda tentang mengapa bunga cenderung membuat orang bahagia. Karena kebanyakan orang berpikir bahwa bunga hanya bermanfaat bagi penerima, banyak penelitian menunjukkan bahwa orang yang memberi bunga menerima manfaat kesehatan sebanyak penerima itu sendiri. Bunga terbukti meningkatkan kesehatan emosional kita dan memicu kebahagiaan. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Rutgers, universitas negeri di New Jersey, yang diikuti oleh Society of American Florists, bunga memiliki efek ini pada orang-orang:

Untuk penerima:

penerima bunga

1- Bunga memicu senyum instan ke penerima. Semua peserta dalam penelitian ini (tanpa kecuali) telah menunjukkan kegembiraan disertai dengan senyum setelah menerima bunga. Ini menunjukkan kepada kita dengan jelas bahwa bunga memiliki dampak besar pada kebahagiaan orang. Yang juga dipelajari dalam penelitian ini adalah bahwa bunga memiliki pengaruh besar pada suasana hati. Orang-orang dalam penelitian merasa kurang tertekan dan cemas dan lebih banyak kesenangan dan kepuasan.

2- Kita semua sampai pada kesimpulan bahwa manusia adalah makhluk sosial. Penelitian ini juga menunjukkan peningkatan tingkat hubungan baik itu dengan keluarga atau teman karena bunga pada dasar nya selalu memberikan kebahagian kepada penerima.

Untuk pemberi:

pemberi bunga

1- Penelitian perilaku telah menunjukkan bahwa orang yang memberi bunga cenderung lebih disukai, menyenangkan dan lebih sukses baik itu pria atau wanita. Mereka membuktikan bahwa orang yang memberi bunga hidup selaras dengan alam dan cenderung menghargai keindahan.

2- Perbandingan yang dilakukan antara orang yang memberi bunga dan orang yang memberikan jenis hadiah lain telah dengan jelas menunjukkan bahwa jenis yang pertama memiliki kecerdasan emosi lebih dari yang kedua. Pemberi bunga mengungkapkan perasaan puas dan kenikmatan yang baik.

Baca Juga : Cara Menemukan Florist Tasikmalaya dan Bunga Online Terbaik

Jadi mari kita kembali ke pertanyaan utama kita. Apakah bunga benar-benar membuat orang bahagia? Yah tentu saja karena tidak hanya penelitian ini telah menunjukkan efek bunga pada suasana hati orang, banyak penelitian lain sampai pada kesimpulan bahwa bunga secara emosional hebat terutama untuk pasien, dan itulah sebabnya Anda menemukan buket bunga dan mawar di rumah sakit dan bukan yang lain .

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *