Enter your zip code here

Bunga Paling Populer Untuk Buket Pernikahan

Apakah Anda mencari bunga yang ideal untuk buket pernikahan Anda? Ada ribuan bunga di dunia ini. Tetapi banyak dari mereka mungkin tidak cocok untuk dijadikan sebagai bunga buket pernikahan. Untuk menemukan bunga yang ideal, Anda harus tahu bunga apa yang paling disukai digunakan dalam rangkaian, dan juga apa karakteristiknya. Bunga paling populer yang digunakan dalam buket pernikahan adalah:

1. Mawar
Mawar adalah bunga potong yang paling banyak digunakan di dunia ini. Bunganya sangat cantik dengan warna (putih, merah muda, & merah), bentuk yang indah, dan lebih dari seratus jenis. Selain baunya enak, mawar adalah bunga yang tahan lama. Tidak mengherankan jika banyak orang benar-benar menyukai bunga ini. Kualitas mawar yang baik adalah: tangkai panjang, kelopak yang kuat, dan memiliki kelopak 5 minimum.

2. Tulip
Banyak orang mengerti bahwa tulip adalah bunga yang berasal dari Belanda. Ini tidak benar. Bunga tulip berasal dari Asia Tengah & kekaisaran Persia. Sebagian besar tulip diekspor dari Belanda ke seluruh dunia. Bunga potong ini termasuk ratusan pilihan dengan biasanya memiliki satu bunga setiap batang dan juga tersedia sepanjang tahun.

3. Calla Lilies
Calla lilies adalah bunga yang elegan. Bunganya adalah pilihan yang sangat populer untuk karangan bunga buket pernikahan, rangkaian bunga, & desain rumah karena berbagai warna yang ditawarkan dengan bentuk yang unik. Calla lilies adalah tanaman berbahaya, jadi jika Anda berniat mempersiapkan rangkaian bunga yang dibuat dengan calla lilies, pikirkan untuk mempertahankannya jauh dari anak-anak.

4. Gerbera
Gerbera adalah kategori anggota keluarga bunga matahari. Nama itu diambil dari nama terakhir dari ahli biologi Jerman, Traugott Gerber. Bunga-bunga tumbuh dengan lebih sedikit air, sehingga mereka cocok untuk hortikultura di rumah. Gerbera sangat populer untuk karangan bunga pesta pernikahan karena fakta bahwa itu sangat berbeda dalam bentuk, naungan, dan juga dimensi. Kapitulum terdiri dari banyak bunga tertentu.

5. Anyelir
Anyelir, secara klinis disebut sebagai Dianthus caryophyllus adalah spesies Dianthus. Warna terdiri dari merah muda (warna alami), merah, putih, kuning serta hijau, telah dikembangkan. Anyelir biasanya digunakan untuk mengungkapkan cinta dan juga daya tarik. Namun kultivar beberapa warna bisa membawa berbagai tanda dari masing-masing warna. Misalnya, anyelir putih mungkin melambangkan kemurnian Hari Ibu.

6. Stephanotis
Stephanotis juga disebut melati Madagaskar. Bunganya memiliki bunga putih, bunga berbentuk bintang, dan daun hijau gelap. Varietas stephanotis yang paling dikenal adalah Stephanotis floribunda yang merupakan elemen populer dari karangan bunga pernikahan.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *