Enter your zip code here

Cara Menghias Pot Bunga

Tambahkan warna untuk taman Anda, teras luar ruangan atau dalam ruangan dengan menghias pot bunga. Pot bunga adalah kanvas kosong yang berguna, mendorong imajinasi yang sangat luas. Anda dapat mengecat, memisahkan, memberi stempel, dan menghias sebagai komponen kerajinan pot bunga Anda. Buat kerajinan menghias pot bunga pribadi Anda dengan saran-saran ini.

Cara Terbaik Untuk Menghias Clay Pot oleh Heidi Borchers & Tiffany Windsor

Lukisan

Setelah membeli pot bunga, pasir pot ke bawah sebelum lukisan. Anda juga harus menyegel bagian dalam pot bunga dengan polyurethane berbasis minyak untuk melindungi desain yang dicat ulang dari penetrasi air. Jika Anda melukis pot untuk penempatan luar ruangan, gunakan cat yang dirancang khusus untuk penggunaan luar. DecoArt Patio Paint adalah air dan juga tahan cuaca dan juga beradaptasi dengan baik untuk mengubah suhu. Cat luar ruangan juga berarti pot Anda akan sangat mudah dibersihkan.

Cobalah melukis bagian-bagian pot dalam berbagai warna. Gunakan selotip pelukis untuk menandai bibir atas pot dan juga cat warna yang berkolaborasi. Atau, buat beberapa band di sekitar pot bunga dengan selotip pelukis dan juga buat garis-garis merah di pot bunga Anda.

Warna yang cemerlang bekerja dengan baik di taman. Untuk memilih desain warna, lihat desain atau sumber kerajinan pada nuansa seperti Companion Warna Kertas Crafter oleh C & T. Lepaskan 2 hingga 3 lapis setiap warna pada pot Anda. Jika Anda ingin menambahkan desain ke pot Anda, cat latar belakang dengan warna yang bagus seperti kuning muda.

Gunakan stensil untuk melukis kata atau bentuk ke dalam pot bunga Anda. Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk mengidentifikasi komponen pot bunga secara dekoratif, seperti “Basil” atau “Chives.” Gunakan spons untuk mengecat pot bunga Anda. Warnai dalam 1 atau 2 warna, atau buat semburan warna dengan spons bulat yang sangat mirip dengan bunga. Anda juga bisa memotong spons dapur biasa menjadi bentuk seperti hati atau bintang.

Decoupage
Potong kata dan gambar dari kertas lembar memo, majalah, dan juga surat untuk memisahkan pot Anda. Buat tema dengan memilih kata atau gambar serupa, misalnya Musim Semi. Kertas tisu adalah bahan yang bagus untuk memisahkan pot. Anda dapat menggunakan satu warna atau pilihan warna untuk tampilan semi transparan yang menyenangkan. Belok kertas tisu di tangan Anda dan sobek menjadi beberapa bagian. Memanfaatkan sikat busa untuk menerapkan perekat decoupage (seperti Mod Podge) ke pot Anda. Potongan kertas tisu halus di atas pot dalam pola acak. Tutup dengan lapisan tambahan dari puing-puing decoupage.

Untuk bersenang-senang, tambahkan mantel atau aksen bersinar atau secercah, seperti dengan Tulip 3D Sparkle Paint. Untuk penempatan luar, Anda harus menutupi pekerjaan dekoupage Anda dengan lapisan penutup akrilik tahan UV, seperti yang dibuat oleh Krylon.

Perhiasan
Benang – Bungkus benang atau rekatkan dengan pas di sekitar samping pot Anda, perekatan saat Anda pergi. Pembungkusan benang menghasilkan tampilan yang menarik.

Tombol – Tombol datar adalah metode yang menyenangkan untuk memperindah pot. Warnai bunga di pot dan kancing lem saat memusatkan bunga. Tambahkan garis kancing di sekitar bagian atas pot bunga. Saklar secara acak di seluruh pot.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *