Enter your zip code here

Cara Menjaga Bunga Anda Segar

Cara Menjaga Bunga Anda Segar

Robbi Florist – Bunga adalah bagian penting dalam kehidupan seseorang, mereka membuat Anda bersorak saat Anda sedang sedih, mereka mencerahkan hari Anda ketika Anda sakit di tempat tidur, mereka membuat Anda merasa dihargai dan di atas semua itu, mereka membuat Anda tahu bahwa Anda dicintai. Ketika Anda menerima bunga dari siapa pun, penting untuk merawatnya dengan baik meskipun bunga itu mungkin tidak bertahan lama seperti yang Anda inginkan. Anda dapat melakukan beberapa langkah untuk memastikan bunga Anda tetap segar.

Sangat penting untuk memotong batang bunga sekitar satu inci diagonal di air mengalir segar atau mandi air, ini akan mencegah bunga dari kehilangan beberapa mineral. Proses ini juga baik karena membantu bunga untuk mulai mendapatkan mineral dan garam dari air, yang akan membuatnya bertahan lama. Anda kemudian harus memotong setiap daun yang akan tenggelam dalam vas berisi air. Ini karena daun-daun ini tidak akan hidup lagi dan mungkin mulai membusuk dan mengubah aroma bunga. Daun ini juga dapat menyebabkan sejumlah bunga membusuk karena kepekaannya.

Penting untuk dicatat bahwa air yang akan Anda masukkan ke dalam vas itu bersih dan jernih. Juga bagus untuk meletakkan air hangat dan bukan air panas karena air panas pasti akan membunuh bunga. Air yang bersih dan jernih akan membantu bunga mendapatkan mineral dan garam, yang akan memastikan mereka tetap segar untuk waktu yang lama. Air bersih juga akan memungkinkan bunga untuk bernapas lega untuk umur panjangnya. Saat Anda membeli bunga segar, penting memberi makan mereka. Jangan memberi mereka makan menggunakan makanan normal tetapi makanan bunga. Ketika Anda membeli bunga, satu paket kecil datang bersama mereka. Beri mereka makan dengan makanan ini karena sama seperti makhluk hidup, mereka perlu memberi makan. Makanan ini juga mencegah bakteri yang biasanya tumbuh di air.

Baca juga: Mengapa Pria Memberi Bunga Kepada Wanita

Jika Anda menyimpan bunga dengan butiran serbuk sari seperti bunga lili, disarankan untuk melepaskan serbuk sari sebelum merusak pakaian Anda. Jika bunga lili dibiarkan di atas bunga, mereka mungkin jatuh sendiri dan pada akhirnya menodai permukaan atau segala bentuk pakaian. Anda juga harus mengganti air dalam vas secara teratur. Setiap kali Anda mengganti air, pangkas batangnya sehingga jika bagian lain sudah mulai membusuk, itu tidak akan mempengaruhi bagian bunga yang lain. Penyimpanan bunga agak sulit bagi mereka yang tidak tahu, ada baiknya menyimpan bunga Anda di lemari es pada malam hari, ini memberi bunga kesegaran dan lembab karena pada siang hari mereka berada di tempat terbuka dan panas dari matahari bisa mencapai mereka. Jika langkah-langkah ini diikuti, maka bunga Anda akan bertahan lama dari yang Anda kira, ini akan memberi Anda nilai untuk uang Anda.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *