Enter your zip code here

Hal Yang Dapat Anda Lakukan untuk Meningkatkan Hubungan Anda

Robbi Florist – Apakah Anda telah berpacaran dengan pasangan Anda selama enam bulan atau telah menikah dengannya selama lima tahun, hubungan tercipta dari komitmen dan diteruskan karena saling menghormati dan berusaha. Mengatakan koneksi Anda istimewa akan meremehkan – dan tidak ingin meningkatkannya akan sangat disayangkan.

Sementara setiap hubungan berbeda, tidak ada hubungan yang sempurna. Dengan melakukan 10 hal ini untuk meningkatkan ikatan Anda, Anda tidak hanya akan memastikan hubungan yang berkualitas dengan pasangan Anda, tetapi Anda juga akan membuktikan bahwa Anda bertekad untuk bekerja untuk itu.

Berikut Ini Adalah Hal Yang Dapat Anda Lakukan untuk Meningkatkan Hubungan Anda

  1. Tanyakan pasangan Anda sesuatu yang baru

Komunikasi adalah faktor penentu keberhasilan untuk setiap hubungan. Sangat menyenangkan untuk bertanya bagaimana hari pasangan Anda berjalan, tetapi itu membosankan ketika Anda bertanya berulang-ulang. Tingkatkan percakapan Anda dengan melakukan upaya ekstra untuk mempertanyakan orang penting Anda pada sesuatu yang lebih spesifik. Melalui pendekatan yang disesuaikan ini, Anda menghindari jatuh ke dalam rutinitas dan mulai mengadakan diskusi yang lebih bermakna.

  1. Tentukan malam tanggal bulanan

Di antara kedua jadwal sibuk Anda dan tanggung jawab tanpa henti, cara paling mudah untuk menjamin bahwa Anda meluangkan waktu untuk satu sama lain adalah menetapkan malam setiap bulan yang didedikasikan untuk melakukan hal itu. Terlepas dari apakah Anda ingin meningkatkan hubungan Anda atau menginginkan aktivitas yang tidak termasuk Netflix, komitmen untuk berkencan adalah satu malam – tetapi kebahagiaan yang datang darinya akan bertahan lebih lama.

  1. Nyatakan penghargaan Anda

Kenyamanan yang dibawa oleh suatu hubungan adalah alasan kita cenderung mengabaikan apa yang dilakukan pasangan kita dan memperlakukan tindakan kebaikan mereka sebagai bentuk harapan kita. Jujur saja, pasangan Anda tidak harus mengisi tangki bensin Anda atau membeli es krim favorit Anda – ia memilihnya, dan pengakuan Anda atas upaya semacam ini akan memperkuat pasangan Anda untuk berpikir dan mengingatkan Anda untuk merasa bersyukur. .

  1. Tweak jadwal Anda

Kami tahu – Anda mandiri dan tidak berencana menghentikan hidup Anda untuk siapa pun (dan Anda tidak harus melakukannya). Meskipun Anda memiliki komitmen lain di luar hubungan Anda, merupakan tindakan yang baik untuk membandingkan kedua jadwal Anda untuk melihat apakah mungkin untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Mungkin pasangan Anda dapat pergi ke gym sedikit lebih awal untuk menghadiri pemutaran perdana film yang ingin Anda hadiri, atau mungkin Anda bisa bangun lebih awal untuk menyelesaikan proyek Anda sehingga Anda dapat melakukannya untuk permainan intramural pasangan Anda. Meskipun Anda tidak harus mengorbankan hidup Anda untuk memuaskan pasangan Anda, kemampuan Anda untuk berkompromi harus cukup untuk membuatnya bahagia.

  1. Ingat hal-hal kecil

Cara lain untuk menambah makna percakapan Anda adalah dengan benar-benar mendengarkan apa yang dikatakan orang penting Anda – dan membicarakannya di masa depan. Jika pasangan Anda menyebutkan percakapan yang ia inginkan dengan manajer, catat di kalender Anda dan ingat untuk menanyakannya pada hari itu. Fakta bahwa Anda dapat merujuk kembali ke topik dan detail yang dibicarakan pasangan Anda adalah sesuatu yang akan menyentuhnya. Secara keseluruhan, itu adalah hal-hal kecil yang paling berarti, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan ini daripada memulai dengan hubungan Anda.

  1. Lepaskan masa lalu

Sebagai biang keladi bagi banyak argumen potensial dan masalah mendasar untuk yang akan datang, apa yang terjadi di masa lalu tidak selalu ada di sana – dan sulit untuk bergerak maju dalam suatu hubungan ketika Anda masih memikirkan tentang apa yang terjadi di dalamnya dari waktu lain .

Jika Anda menemukan diri Anda terus memikirkan masa lalu, itu mungkin merupakan tanda untuk mundur dan mempertimbangkan mengapa – apakah Anda secara alami kurang memaafkan atau apa yang terjadi sesuatu yang tampaknya tidak bisa Anda maafkan? Dengan berfokus pada alasan perasaan berulang ini, Anda akan menemukan lebih banyak kejelasan dalam diri Anda dan apa yang Anda inginkan dari hubungan dengan pasangan Anda.

  1. Tunjukkan kasih sayang Anda

Bersamaan dengan mengungkapkan rasa terima kasih Anda kepada pasangan Anda, mengekspresikan tindakan untuk menunjukkan seberapa besar Anda peduli padanya juga disarankan. Dari meraih tangan pasangan Anda di restoran hingga tidur bersama di penghujung malam, Anda tahu bagaimana perasaan Anda tentang pasangan Anda, dan dia harus bisa menyaksikannya juga.

  1. Pelajari batas-batas pasangan Anda

Apakah pasangan Anda ingin ditinggal sendirian ketika dia marah? Apakah dia keberatan Anda ingin mengirim pesan sepanjang hari? Pertanyaan-pertanyaan ini sederhana, tetapi jawaban mereka akan membantu Anda memahami batasan pasangan Anda – dan menghentikan Anda untuk melewatinya. Secara keseluruhan, perasaan privasi pasangan Anda kemungkinan besar berbeda dari milik Anda, dan mengetahui batasannya adalah cara terbaik untuk menghargai mereka.
9. Ketahui kapan harus meminta maaf

Terkadang menjadi benar tidak sepenting berbelas kasih. Sementara konflik dengan orang penting Anda akan berbeda, tidak setiap argumen merupakan tantangan yang perlu dimenangkan. Jangan salahkan kami – kami tidak meminta Anda untuk menyalahkan atas segalanya, tetapi untuk memutuskan pertempuran mana yang layak diperjuangkan. Meskipun ada kejayaan mengetahui Anda benar, ada kedewasaan dalam meminta maaf selama argumen yang tidak sepenting orang yang Anda ajak bertengkar.

Baca Juga : 8 Alasan Utama Untuk Memiliki Bunga Di Kantor

  1. Luangkan waktu untuk fokus pada diri sendiri

Apa yang kami rasakan tentang diri kami adalah bagaimana kami akan bertindak dalam suatu hubungan – misalnya, jika Anda kurang percaya diri, Anda akan mencari jaminan dalam hubungan Anda. Untuk mencegah perilaku beracun terjadi dengan pasangan Anda, sangat penting untuk memiliki perasaan diri yang kuat. Investasikan hobi baru, buat rencana dengan beberapa teman, dan ambil langkah-langkah untuk menemukan siapa diri Anda sebagai pribadi. Dengan jatuh cinta pada diri sendiri, secara alami Anda akan menjadi versi terbaik Anda sendiri untuk orang yang jatuh cinta pada Anda.

 

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *