Enter your zip code here

Ingatlah Untuk Memberikan Bunga Pada Kekasih Anda di Hari Valentine

Ingatlah Untuk Memberikan Bunga Pada Kekasih Anda di Hari Valentine

Robbi Florist – Kebanyakan orang yang merayakan hari libur gairah melakukannya tanpa menyadari sejarah di balik tradisi romantis pemberian bunga. Liburan ini dinamai setelah beberapa martir Kristen yang memiliki nama Valentine. Ini tentu saja merupakan hari libur Kristen tradisional karena didirikan sekitar tahun 500 oleh Gereja Katolik Roma Paus Gelasius yang pertama, tetapi kemudian dihapus oleh Paus Paulus yang keenam pada tahun 1969.

Pada Abad Pertengahan, Hari Valentine menjadi tradisi cinta dan memberikan rangkaian bunga Valentine yang memberi saat cinta yang pacaran dan romantis berkembang. Baru pada abad ke-19 sepasang kekasih mulai saling memberikan kartu ucapan.

 

Tapi bagaimana Lore of Valentine Love dimulai?

St. Valentine adalah seorang Kristen yang dianiaya yang akhirnya mati karena imannya. Ketika seorang Kaisar Romawi bernama Claudius II mencoba mengubah Valentine menjadi paganisme untuk menyelamatkan hidupnya, ia menolak dan pada gilirannya mencoba mengubah Claudius menjadi Kristen. Cinta yang ia tunjukkan untuk kepercayaan Kristennya, bahkan sampai mati memperlihatkan cinta yang tidak biasa. Namun, sebelum eksekusi, St. Valentine melakukan mukjizat untuk menunjukkan kekuatan kasih tuhan dan dia menyembuhkan putri sipir penjara yang buta itu yang menjaganya.

Namun ini tidak memberikan penjelasan untuk sentimen, dan cerita rakyat tambahan mengatakan bahwa Claudius memaksa para prajurit pasukannya untuk tetap melajang dan tidak menikahi istri, sehingga pasukannya akan lebih kuat. Tapi Valentine karena menghormati lembaga keabadian perkawinan suci diam-diam menikahi para prajurit dan wanita. Setelah ini ditemukan Santo Valentine ditangkap dan menjadi Martir karena cinta.

 

Jenis Bunga apa yang Diberikan pada Hari Valentine?

· Mawar adalah bunga nomor satu yang paling populer diberikan pada Hari Kasih Sayang dengan mekar yang tahan lama dan aroma harum yang kuat Anda tidak bisa salah dengan ini.

· Tulip adalah di sebelah bunga paling populer yang diberikan untuk Valentine, mereka bertahan lama dan sangat indah

· Bunga aster datang dalam berbagai warna dan ukuran dan merupakan favorit untuk menyambut karangan bunga Valentine

· Azalea adalah jenis bunga yang indah yang diberikan dalam rangkaian bunga Valentine

· Bunga Liar seperti Bakung membuat hadiah sentimental yang baik dari hati karena Anda sering harus pergi dan memetik bunga-bunga ini sendiri

 

Hari Valentine Dirayakan di Seluruh Dunia

Hari Valentine dirayakan di seluruh dunia oleh banyak budaya dan kelompok etnis.

· Prancis liburan dikenal sebagai “Saint Valentin”

· Swedia liburan disebut “All Hearts Day”

· Finlandia disebut “Hari Teman”

· Turki mengakui Hari Kasih Sayang sebagai “Hari Kekasih”

· Slovenia mengakui liburan ini sebagai awal musim semi dan dengan tepat menyebutnya “Valentine Saint First of Spring”

· Budaya Amerika Selatan mengakui Valentine sebagai “Hari Cinta dan Persahabatan”

· Negara-negara Asia secara luas mengakui Hari Valentine dan menghabiskan lebih banyak uang daripada budaya lain untuk hadiah

Meskipun beberapa negara dan agama telah melarang liburan, kekuatan cinta telah mengalahkan banyak orang di seluruh dunia dan mereka rela merayakan salah satu perasaan paling berharga dari alam.

Permen dan Kartu bagus untuk diberikan pada Hari Valentine. Namun sepertinya tidak ada yang menunjukkan kasih sayang seperti buket bunga yang indah untuk kekasihmu.

Pikirkan saat-saat ketika anak laki-laki kecil memikirkan gadis kecil mereka kekasih ketika mencabut pedal dari perkataan bunga aster

Dia mencintaiku … Dia tidak mencintaiku … Dia mencintaiku … Dia tidak mencintaiku … DIA mencintaimu!

Betapa manisnya bisa kembali ke masa-masa muda yang tidak bersalah ketika kita jatuh cinta dengan Hati Manis kita.

Baca juga: Berkebun Bunga Abadi Untuk Pemula

Asmara belum mati dan Anda dapat menyalakan kembali nyala api!

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *