Enter your zip code here

Lima Hal Yang Akan Anda Cintai Tentang Rangkaian Bunga Yang Langka

‘Bumi tertawa dalam bunga’ atau begitulah yang ia katakan. Jadi saya berharap itu memiliki rasa humor yang besar dan terus tertawa, saya tidak bisa mendapatkan cukup dari nya. Sebagai seorang anak, saya senang di taman bunga, mawar, gladioli, dan hydrangea, tetapi daerah yang berlawanan dengan tempat tinggal kami penuh dengan bunga poppy, dan kemudian ayah saya menanam bunga tembok di bawah jendela rumah kami. Sampai hari ini, aroma mereka mengingatkan saya pada saat-saat menyenangkan yang dihabiskan di taman bersamanya.

Dan itu adalah titik pertama yang saya sukai tentang bunga, metode yang menggabungkan pandangan dan juga aroma untuk menghidupkan kembali ingatan, terutama ketika bunga sedikit tidak biasa. Pada akhir Januari, sebagai contoh, saya menjelajah tempat yang tinggi dan rendah untuk tanaman heather sehingga saya bisa mengembangkan rangkaian warna ungu dan putih untuk perayaan Malam Burn kami. Situs web serta bau heather mengingatkan saya pada kediaman lama saya di Skotlandia jauh lebih banyak dibandingkan dengan rangkaian bunga putih yang jauh lebih konvensional dan juga pita tartan yang mungkin pernah dilakukan.

Beberapa rangkaian bunga tidak biasa karena bunga-bunga sering dibutuhkan. Saya ingat pertama kalinya saya melihat gambar bunga Bird of Heaven, ketika saya awalnya menemukan anthurium, dengan lonjakan kuningnya yang tinggi, saya pikir itu terbuat dari plastik. Saat ini saya merasa senang dalam membuat rangkaian bunga dari bunga-bunga ini karena fakta bahwa tidak hanya mencolok, bunga itu bertahan sangat lama dan mengatasi panas dengan baik, sesuatu yang paling kuat.

Beberapa rangkaian bunga yang mencolok secara tidak normal, sering sebagai hasil dari kombinasi warna. Bunga dan tanaman dapat mengintegrasikan warna yang menantang manusia. Pakaian ungu dan hijau limau tidak terdengar terlalu enak, namun vas anggrek ungu dendrobium dengan vegetasi hijau limau yang mencolok membuat aksen yang menakjubkan untuk tempat modern. Dengan cara yang sama, aster yang indah dalam warna pink dan oranye dapat menerangi sudut yang membosankan, namun memberikan perawatan permukaan atau dinding dalam desain warna yang sama pastinya akan melebihi dari kekuatan.

Banyak salah satu rangkaian bunga yang paling langka yang tersedia saat ini tidak dibuat dari bunga asli sama sekali, namun dari imitasi sutra. Saya dapat mengingat ketika bunga buatan dianggap sebagai ketinggian rasa tidak enak, sesuatu yang secara otomatis mengidentifikasi sebuah ruangan yang ‘mencolok’ namun ini bukan lagi kasusnya. Bunga sutra bisa melakukan lebih besar untuk menipu mata, mereka dapat menyesatkan jari, dan juga benar-benar merasa nyata untuk disentuh. Bunga sutra tidak mengerut, daun atau bunganya tidak jatuh atau membutuhkan air serta sinar matahari. Hanya dengan sedikit usaha Anda dapat menemukan bunganya yang tepat secara botani, bunga sutra umumnya mudah ditempatkan. Seperti bunga yang sebenarnya, ia memiliki kekurangan seperti varian dalam warna, patch kecoklatan kecil, kelopak kendur yang aneh. Tempatkan apotheosis sutra ini dalam vas bunga dan Anda dapat menghasilkan titik fokus untuk meja makan tamu tidak akan dapat membedakan titik asli.

Read more: https://www.twsflorist.co.id/product-category/jawa-tengah/toko-bunga-pati/

Terakhir, namun tidak sedikit, segi favorit saya dari rangkaian bunga yang tidak biasa adalah inovasi. Sangat mudah untuk menempatkan beberapa batang dalam vas bunga, namun rangkaian dibuat untuk motif, bisa jauh lebih banyak. Untuk tema bawah laut, bunga krisan spikey dapat dikombinasikan dengan kerang laut, untuk perayaan, mengapa tidak menambahkan pita kabel dan bulu eksotis. Pilihan yang tepat dari vas bunga dan pondasi yang hati-hati membuatnya sangat mudah untuk menghasilkan bentuk yang tidak biasa dan bahkan efek air mancur ketika Anda menggunakan wadah mutilevel. Buat sedikit persiapan tunas soliter untuk pengaturan tempat, atau buat sesuatu setinggi 7 kaki untuk tampilan di lorong Anda.

Dalam kata-kata Hans Christian Andersen, ‘Hidup sederhana saja tidak cukup, seseorang harus memiliki sinar matahari, kebebasan dan sedikit bunga’.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *