Enter your zip code here

Mengapa Pria Memberi Bunga Untuk Wanita

Mengapa Pria Memberi Bunga Untuk Wanita

Fakta Sejarah Tentang Pemberian Bunga

Bahasa berkomunikasi dengan bunga atau floriografi, berasal dari ratusan tahun yang lalu sebagai cara orang terhubung satu sama lain. Orang-orang Yunani khususnya, memandangnya dengan sangat tinggi sehingga mereka mengaitkan keberadaan bunga dengan dewa-dewa mereka.

Pemberian bunga menjadi lebih dominan selama Abad Pertengahan. Signifikansi meningkat selama awal 1700-an ketika Inggris dan Prancis, melihat berbagai varian bunga – saat mengunjungi Turki. Bahasa bunga yang terkait dengan masing-masing varian, menciptakan makna untuk setiap jenis bunga.

Di era Victoria, orang tidak secara terbuka mengekspresikan emosi mereka kepada orang lain. Mereka mengandung di antara mereka sendiri dan menunjukkan perhatian mereka dilakukan dengan bibir atas yang ketat. Namun, mereka menemukan pemberian bunga sebagai ekspresi emosi yang dapat diterima. Upaya besar dilakukan untuk detail terkecil dalam memberikan bunga. Warna, ukuran, posisi, penempatan, dan presentasi akan menyiratkan pesan atau makna tentang bagaimana pesan itu diberikan.

Di era Victoria, bunga berfungsi sebagai kode untuk pemberi dan penerima. Tetapi tidak ada decoder tunggal ditemukan pada era itu yang akan berkonotasi interpretasi yang tepat tentang pemberian bunga. Apa yang ditunjukkan oleh para pelayan ini adalah bahwa setiap pemberi dan penerima akan memiliki makna berbeda yang melekat pada setiap gerakan.

Pemberian bunga hari ini, masih terus berkembang. Dulu itu tidak masuk akal, bagi seorang pria untuk menerima bunga. Sekarang, praktik seperti itu tidak lagi luar biasa. Bunga juga dapat dikirimkan secara virtual, atau nyata oleh penjual bunga online, di mana saja di dunia. Kemajuan teknologi memungkinkan semua jenis bunga tersedia sepanjang tahun. Meskipun kebanyakan orang sekarang tidak akan tahu arti kuno dalam memberi bunga, banyak orang masih menerimanya sebagai bentuk menunjukkan sentimen dari pemberi kepada penerima.

Baca juga: Ingatlah untuk memberikan bunga pada pasangan di hari valentine

Mengapa Pria Memberi Bunga Untuk Wanita

Ini adalah praktik lama yang dilakukan hingga saat ini, ketika pria menunjukkan niat baiknya kepada wanita yang sedang dia amati. Ini menunjukkan bahwa dia tertarik pada Anda; atau jika Anda telah berkencan cukup lama, berarti dia mencintai dan menghargai Anda. Pemberian bunga cenderung menunjukkan hal berikut:

* Untuk menunjukkan kesan yang baik. Pada kencan pertama, itu akan membantu pria itu menunjukkan niat baiknya kepada Anda. Mungkin terlihat kuno, tetapi pemberian bunga akan membantu pria membuat kesan pertama yang baik pada tahap awal. Namun demikian, disarankan untuk tidak memberikan mawar merah, yang dicadangkan untuk mengekspresikan cinta, pada kencan pertama. Pilihan bunga dalam berbagai warna dapat diberikan, sebagai pengganti mawar merah.

* Untuk menunjukkan ekspresi yang menarik. Memberi bunga akan membantu pria yang biasanya pemalu, untuk mengekspresikan minatnya kepada Anda. Bunga dapat diberikan dalam berbagai waktu seperti – ulang tahun, peringatan, cinta, atau untuk sekadar menyampaikan bahwa Anda adalah apa yang dia pikirkan setiap hari. Pemberian bunga pada tahap ini, harus disertai dengan catatan tulisan tangan untuk memberi tahu Anda tentang pemikirannya. Anda tidak boleh dibiarkan menebak alasan mengapa bunga diberikan, di tempat pertama.

* Memberi sebagai tradisi. Pemberian bunga juga akan berkonotasi apresiasi atau ingatan. Anda dapat menerima korsase atau karangan bunga dalam pertunjukan teater atau dalam tarian formal, di mana pemberian bunga merupakan bagian dari tradisi untuk acara semacam itu Bunga juga digunakan untuk memperingati liburan, seperti Mothers Day.

* Untuk pengaturan non-romantis. Pemberian bunga dapat dilakukan pada hari-hari khusus atau acara-acara seperti wisuda dan Hari Ibu. Ini juga dapat diberikan sebagai pertunjukan pencapaian profesional oleh wanita, dan diakui oleh rekan pria dalam profesi yang sama. Untuk menunjukkan bahwa bunga tidak diambil dengan cara yang salah, pria harus menyertakan catatan yang menyertai ke penerima seperti – “Selamat, untuk melewati papan!” Juga memilih bunga yang tidak memiliki arti romantis, seperti dandelion, aster, bunga matahari dan bunga aneh lainnya dalam berbagai warna dan warna.

Sumber: https://www.twsflorist.co.id/product-category/bunga-papan/

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *