Enter your zip code here

Panduan Untuk Merawat Anggrek

Anggrek adalah keanggunan yang fantastis. Segera setelah Anda memilikinya, Anda hanya perlu berbulan-bulan untuk menikmati daya tarik serta mantera yang luar biasa. Bentuk bunga mereka yang hidup dan menarik membuat mereka beragam dari tanaman bunga yang tumbuh di tanah. Namun demikian, sebelum Anda dapat benar-benar menghargai keindahan penuh tanaman ini, Anda harus memberikan beberapa inisiatif dalam merawatnya.

Dalam membeli anggrek, Anda memiliki beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan untuk menghasilkannya. Pertama, Anda perlu mencari kesehatan bunga anggrek. Sebagian besar saat itu, pelanggan anggrek memiliki kecenderungan untuk mendapatkan mereka yang saat ini sudah dewasa. Dengan cara ini mereka pasti akan mengintip apa yang sedang mereka hadapi dan selain itu, yang harus mereka lakukan adalah menjaga perawatan yang telah diberikan kepada mereka oleh penjaganya. Kemudian, Anda juga harus memastikan bahwa jenis anggrek yang Anda pilih benar-benar sesuai dengan gaya hidup Anda. Mengapa? Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa beberapa anggrek harus membutuhkan perawatan yang ekstra sementara ada bunga anggrek lainnya yang hanya membutuhkan sedikit perawatan. Ada yang lembut yang daun-daunnya berjatuhan dapat dengan mudah menjadi sasaran serangga sementara yang lain bisa melewati masalah yang paling sulit sekalipun. Ingat bahwa anggrek benar-benar ditumbuhkan di hutan liar tanpa diketahui oleh orang-orang sehingga tidak jarang memiliki pilihan yang dapat hidup tanpa perawatan.

Merawat anggrek terdiri dari beberapa elemen. Ini termasuk jam-jam yang diperlukan untuk mendapatkan cahaya, kebutuhan air, campuran pot dan juga tempat di mana Anda berniat untuk menempatkannya. Anggrek yang tumbuh di hutan biasanya melekat di batang pohon. Tetap ada dan menyebar dalam waktu singkat. Dengan elevasi dan suhu yang tepat, anggrek dapat tumbuh dengan baik bersamaan dengan kehadiran hujan secara rutin. Ketika Anda membawanya keluar dari habitat alami, Anda harus yakin bahwa Anda pasti akan memiliki kemampuan untuk mereproduksi jenis atmosfer yang sebenarnya pernah didapat oleh anggrek. Sebagian besar waktu, pemilik anggrek menggantung anggrek mereka di beberapa kerangka itu pasti akan memaparkan mereka ke sinar matahari sementara yang lain langsung menghubungkan anggrek ke batang pohon dengan tali. Mereka akan memungkinkan akar untuk memegang di tubuh pohon. Jadi, dengan ini berarti Anda memiliki dua opsi untuk menanamnya dalam pot dan menggantungnya atau menghubungkannya langsung ke bagasi.

Ketika mendapatkan sinar matahari, anggrek dinyatakan memiliki permintaan minimal 14 jam paparan. Untuk memenuhi persyaratan ini, area di mana Anda memutuskan untuk meletakkannya harus terbuka terhadap sinar matahari tetapi tidak langsung di bawahnya. Meskipun demikian, Anda harus ingat bahwa terlalu banyak cahaya dapat membakar daun beberapa bunganya. Tindakan terbaik tentu saja adalah meminta para petani bunga anggrek tentang berapa banyak cahaya yang harus didapatkan oleh bunga anggrek.

Anggrek membutuhkan jumlah air yang lebih sedikit dibandingkan dengan kebutuhan bunga tanah biasa. Sirami mereka satu atau dua kali seminggu saja. Jadikan secara khusus ketika suhu hangat dan membuatnya kurang terang saat udara dingin. Jangan pernah meninggalkan anggrek yang mengambang di potnya karena pasti akan membunuh tanaman.

Terakhir, ketika datang ke campuran pot, Anda bisa memilih campuran siap pakai yang dipasarkan di toko-toko atau Anda bisa menempatkan serabut kelapa, batu lava, lumut gambut atau daun pakis. Mereka harus diletakkan dengan hati-hati agar tidak memadati pot dan menutupi lubang yang memungkinkan drainase yang tepat. Kalau tidak, air bisa habis di pot.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *