Enter your zip code here

Sejarah Bunga Mawar

Sejarah Bunga Mawar

Robbi Florist – Saat ini, sejarah bunga mawar membuktikan bahwa ciptaan yang lembut dan harum telah menjadi lebih dari sekadar simbol cinta, perhatian, dan pemikiran. Sejarahnya adalah salah satu yang kaya dengan banyak budaya dan peradaban menggunakan mawar untuk memberikan dasar bagi puisi dan cerita mitos. Mawar berdiri untuk banyak hal, tetapi tidak pernah seperti bunga memiliki keanggunan dan keindahan lebih dari mawar. Mawar juga merupakan dasar dan tokoh utama dari banyak legenda mitos, prestasi heroik dan berdiri untuk banyak representasi keagamaan sepanjang tahun.

Keluarga Bunga Mawar

Bunga Mawar

Ada banyak hibrida dan trah bunga mawar, yang mengejutkan untuk mulai memikirkan semua jenis yang berbeda. Bunga ini telah menemukan jalan selama bertahun-tahun tumbuh dan bercocok tanam untuk menumbuhkan spesies mawar yang sempurna. Sejarah belum bisa menunjukkan dengan tepat kapan bunga pertama kali didomestikasi, tetapi kita tahu bahwa orang-orang Mesir sejauh 3000 SM. begitu mencintai mawar, sehingga mereka mengadopsinya sebagai bunga untuk menggantikan Lotus yang mereka cintai. Sejarah mawar juga menunjukkan bahwa keluarga bunganya adalah Rosaceae seperti yang bisa dikatakan oleh ahli botani mana pun. Sejak mawar pertama kali berperan sebagai bunga simbolis, banyak yang telah memberikan keindahan dengan batang panjang sebagai isyarat cinta dan kekaguman besar. Telah dilakukan dengan cara ini begitu lama, sehingga mawar terlihat untuk tetap secara permanen sebagai bunga yang paling dipilih dan dicintai di dunia. Bunga mawar juga sering di gunakan sebagai hadiah untuk pasangan mereka sejak jaman yunani kuno sampai sekarang bunga mawar juga sering di gunakan sebagai hadiah atau pemberian paling penting saat hari valentine.

Bunga Mawar sebagai Simbol Mistik dan Agama

Makna Bunga Mawar

Sejarah mawar juga membawa kita ke waktu mawar pertama kali dimulai sebagai simbol mistik dan agama. Mitologi memiliki mawar muncul ketika para Dewa dianggap memerintah bumi. Orang Yunani menyebut bunga itu sebagai, “raja bunga”. Mereka pikir mawar muncul ketika dewi besar Aphrodite pertama kali lahir. Mereka menghubungkan bunga itu dengan kecantikan dan cinta Aphrodite yang luar biasa. Banyak lukisan sepanjang sejarah menggambarkan bunga yang halus, indah, dan sedang tumbuh sebagai simbol dan model segala sesuatu yang murni dan baik. Agama-agama juga melihat bagian mereka dari penggambaran bunga. Ketika penyaliban Kristus sudah dekat, itu adalah batang berduri dari mawar yang mereka buat dari mahkota tiruannya dan diletakkan di atas kepalanya.

Baca Juga : Toko Bunga Majalengka Toko Hadiah yang Sempurna

Ketika mempelajari sejarah mawar, orang dapat menemukan bahwa ada banyak pemikiran dan teori lain tentang bagaimana mawar muncul dan status simbolisnya sebagai bunga yang mempromosikan cinta, keindahan, dan semua hal baik. Tetapi ada lebih dari beberapa orang yang merenungkan mengapa bunga yang begitu indah ditempatkan di dasar yang berduri. Banyak yang mengatakan bahwa ini adalah simbol bagi individu untuk diingatkan, bahwa sebelum Anda dapat mencapai ambang batas apa pun dari keindahan dan makna mendalam, seseorang harus melalui cobaan, rasa sakit dan kesengsaraan terlebih dahulu. Tahta mawar menggambarkan dan mendukung cobaan, rasa sakit dan kesengsaraan itu. Jika ini bukan masalahnya, maka belum ada teori yang lebih baik.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *