Enter your zip code here

Tips Dasar Untuk Mendapatkan Taman Bunga Yang Indah

Mengenali metode yang tepat untuk merawat taman bunga Anda bisa menjadi perbedaan di antara sekumpulan bunga indah yang semua orang bikin berseri-seri membicarakan atau taman yang sedang muncul di tepi kematian secara bersama. Sama seperti semua poin belajar bagaimana merawat kebun Anda bisa membutuhkan waktu, tetapi jika Anda mengikuti beberapa ide dasar ini Anda pasti akan baik-baik saja dalam perjalanan Anda untuk memiliki bunga yang menakjubkan sepanjang musim panas.

1. Apakah Anda memiliki hal dasar? Mirip dengan tanaman lain, bunga adalah organisme hidup yang berkembang dan tanpa kebutuhan yang sesuai mereka pasti akan layu dan mati. Mereka membutuhkan air, jumlah sinar matahari yang berbeda tergantung pada tanaman, dan tanah produktif yang kaya. Yang lebih dimanjakan dan mengurus mereka adalah jauh lebih baik, mereka pasti akan bereaksi. Sepanjang waktu panas dan sedikit hujan ekstrim pastikan untuk menyiramnya lebih sering.

Saat menanam bunga baru, perlu mematuhi petunjuk pada kemasan yang diginakan di dalamnya. Umbi perlu ditanam pada kedalaman yang tepat. Pagar tanaman, tanaman keras, dan semusim tidak dapat ditanam hingga ke dalam atau ke dangkal. Cobalah untuk menjaga kompos dan juga tanah dari sekitar batang untuk memungkinkan saluran air yang tepat.

2. Campur tanaman keras dan semusim. Tanaman keras tentu akan kembali tahun demi tahun, setidaknya selama beberapa tahun setelah tumbuh. Annuals biasanya hanya akan berlangsung selama satu periode tanam. Dengan mencampur annuals dengan tanaman tahunan Anda pasti akan yakin terus memiliki bunga mekar.

3. Matikan bunga Anda. Deadheading hanyalah seperti apa rasanya. Dengan memotong kepala bunga yang layu atau mati dari tanaman utama Anda akan mendorong pengembangan lebih banyak bunga. Pastikan untuk mengambil setiap deadheads dan menempatkannya di tumpukan kompos Anda. Membiarkan mereka di kebun bisa menarik serangga atau menyebabkan penyakit tanaman untuk menyerang tanaman sehat Anda.

4. Pelajari lebih lanjut tentang serangga. Banyak serangga di taman yang membahayakan. Kupu-kupu, kumbang dan juga dikenal sebagai penyerbuk. Mereka menyuburkan tanaman melalui transfer serbuk sari yang tidak disengaja dari satu tanaman ke tanaman lainnya. 80% tanaman berbunga bergantung pada hama untuk bertahan hidup.

Sowbugs dan kumbang kotoran bersama-sama dengan jamur, kuman dan juga mikroba lainnya diperlukan untuk membantu penguraian bahan tanaman mati, sehingga memperbaiki tanah dan juga membuat lebih banyak nutrisi tersedia untuk menumbuhkan tanaman.

Berbagai serangga lain seperti lacewings dan juga capung adalah pembunuh alami dari hama yang melakukan kerusakan nyata, seperti kutu daun.

Pastikan untuk memberi taman bunga Anda suntikan tanaman makanan setiap beberapa minggu untuk bunga tumbuh lebih lama. Penting untuk tidak terlalu membuahi karena ini bisa membuat tanaman terbakar.

Berpegang pada ide-ide sederhana ini pasti akan mendapatkan siapa pun pemula mulai dalam perjalanan mereka untuk menjadi tukang kebun yang berpengetahuan luas. Membangun tips ini akan membuat taman Anda tumbuh serta membawa kepuasan lengkap yang indah sepanjang periode ekspansi.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *