Enter your zip code here

Makna Tersembunyi Di Balik Indahnya Bunga Anggrek

Anggrek berasal dari kata “Orkhis” berdasarkan legenda Yunani Orkhis, sebagian satyr dan sebagian hibrida nimfa, yang berani memerkosa seorang pendeta wanita Dewa Anggur, Dionysius.

Dia dihukum dengan dipotong-potong oleh wanita mabuk dari alam liar yang disebut Bacchanalians dan dihidupkan kembali sebagai bunga.

Anggrek berasal dari kata Yunani “Orkhis” yang berarti “Testikel”, yang digambarkan oleh bentuk akar anggrek.

Bunga-bunga ini terkenal di dunia karena kecantikannya dan kemampuannya yang luar biasa untuk tumbuh hampir di mana saja di dunia, menarik banyak orang untuk menyaksikan mekarnya bunga-bunga indah mereka, sebagian besar di musim semi karena kebanyakan bunga hias yang berfungsi untuk menampilkan keindahan dan Zen di sekitarnya.

Orang Tionghoa memperlakukan Anggrek dengan hormat karena melambangkan kepolosan anak-anak dan mewakili salah satu “lelaki lembut”, yang didasarkan pada empat musim.

Arti Victoria, Anggrek menggambarkan masa kemewahan dan keagungan sebagai bunga yang terkenal karena keindahan dan varietas mereka yang juga datang untuk mewakili “Semangat Seni”. Itu adalah simbol utama royalti dan kelas karena itu adalah penggambaran keindahan di zaman di mana lambang membawa makna dalam menegakkan esensi keluarga yang digambarkannya.

Berikut Ini Adalah Makna Tersembunyi Di Balik Indahnya Bunga Anggrek

Nama: Anggrek

Warna: Bervariasi dari varietas yang menjangkau seluruh benua di dunia, kecuali Antartika.

Bentuk: Bervariasi dari ukuran yang berbeda hingga panjang kelopak, ciri yang paling umum Anggrek memiliki tiga kelopak, sepal, dan kombinasi keduanya disebut “tepal”.

Fakta: Anggrek tumbuh di pohon mati dan hutan liar dan umumnya dikenal sebagai “jari tangan wanita” karena kelopak panjang dan “tepal” yang mereka miliki tampak seperti mungil, jari panjang dalam jenis yang lebih eksotis yang ditemukan di hutan. Anggrek bervariasi pada musim mekar dan merupakan yang paling berharga dari semua bunga dalam hal ornamen.

Beracun: Tidak

Jumlah Kelopak: Tiga

Interpretasi Victoria: Kemewahan, Keagungan dan Seni

Waktu Mekar: Bervariasi sebagai periode mekar tergantung pada jenis anggrek dan di mana mereka berada di dunia.

Takhayul: Anggrek digunakan oleh wanita Yunani untuk menentukan apakah mereka akan memiliki anak laki-laki atau perempuan dengan memperhatikan diet ibu dan ayah dan jenis anggrek apa yang mereka makan. Umbi besar dikatakan memiliki anak laki-laki dan umbi pendek memiliki anak perempuan.

Suku Aztec kuno juga percaya bahwa mereka dapat memperoleh kekuatan luar biasa dengan mencampurkan anggrek vanilla dengan minuman cokelat mereka yang dicampur dengan rempah-rempah.

Bentuk: Anggrek, meskipun berbeda dalam ukuran dan bentuk memiliki struktur standar memiliki tiga kelopak dan tiga sepal ditemukan di lingkaran luar dan lingkaran dalam – sifat eksotis bunga adalah “bibir” pada kelopak medial. Sepal dapat bervariasi dalam warna dari hijau dasar ke ungu tergantung pada bunga dan ovarium Anggrek ditemukan di bagian belakang bunga – sebenarnya di batang.

Kelopak: Anggrek memiliki bentuk kelopak yang berbeda, beberapa memiliki kelopak seperti sulur panjang yang sering disebut “Jari Wanita” sementara yang lain memiliki bentuk kecil. Sifat unik dari kelopak anggrek adalah kenyataan bahwa mereka hanya memiliki tiga yang bergabung dengan sepal untuk menciptakan “tepal” tidak termasuk bibir yang ditemukan di tengah.

Numerologi: Anggrek adalah representasi ideal angka 3, yang merupakan singkatan dari “The Trinity”.

Warna: Anggrek, menjadi bunga eksotis yang paling banyak tersebar memiliki berbagai warna mulai dari desain bintik dan belang hingga dasar, palet penuh seperti palet Afrika dan Asia.

Jamu dan Obat-obatan: Di Cina kuno, berbagai jenis anggrek digunakan sebagai obat herbal untuk penyakit dan penyakit yang tak terhitung jumlahnya dan mungkin merupakan awal yang baik bagi orang Cina untuk menggali obat herbal.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *